Sabtu, 30 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi LG Leon Terbaru

Harga dan Spesifikasi LG Leon Terbaru - LG Leon, yang diluncurkan pada April 2015 bulan, sekarang Anda dapat membeli secara online, telepon dilengkapi dengan 1GB Ram dan 8GB internal storage, peningkatan penyimpanan internal hingga 32GB, dan Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) atau tunggal SIM (single Micro SIM) jika kita membahas pengolahan smartphone, yang datang dengan Quad-core 1.2GHz ARM Cortex-A53 CPU dengan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 prosesor yang membuat pengolahan telepon lebih cepat. Perusahaan meluncurkan ponsel dengan berbagai warna emas, titan.


LG Leon dilengkapi dengan display FWVGA, dengan IPS LCD touchscreen kapasitif termasuk 16,7 juta warna dengan ukuran layar 4,5 inci fisik, sejauh resolusi layar adalah 480 x 854 pixel dengan kedalaman warna 24-bit, handset yang dilengkapi dengan multi-touch tanpa perlindungan layar. LG Leon memiliki teknologi jaringan telepon GSM / HSPA / LTE (2G, 3G, 4G)), termasuk download dan upload hingga 150 dan 50 Mbps di cat4 jaringan 4G.

LG Leon berjalan dengan v5.0.1 sistem operasi Lollipop Android termasuk kinerja tinggi CPU dan GPU, hanya pergi ke dalam, smartphone dilengkapi dengan 8/5 Megapixel belakang dan kamera depan VGA selfie, dilengkapi dengan Geo-tagging, touch focus, face detection , HDR, kecantikan wajah, ISO, panorama dan fungsionalitas lebih, namun; Anda dapat menangkap @ 30fps merekam video HD 1080p.

LG Leon sound system, itu mendukung jenis Getaran peringatan; AMR, nada dering MP3, serta mendapatkan Loudspeaker dengan speaker stereo, untuk fitur eksternal untuk menggunakan jack 3.5mm untuk headphone, jaringan, dan dukungan teknologi Wifi, dukungan telepon Wi-Fi 802.11 b / g / n internet nirkabel, hotspot, termasuk Bluetooth v4.1 A2DP, LE dan GPS teknologi memungkinkan, dilengkapi dengan microUSB v2.0.

Jika kita pergi jauh ke dalam sensor dan fitur lebih dari LG Leon, Anda akan mendapatkan accelerometer, proximity, sensor kompas dengan jenis yang berbeda pandangan pesan SMS (tampilan threaded), MMS, Email, Push Mail, IM, sejauh baterai cadangan dan kapasitas telepon Lithium-ion 1900 mAh baterai dan waktu bicara hingga 10,1 jam, berat ponsel utuh dan dimensi, berat 140 gram, dan dimensi 129.9 mm x 64,9 mm x 10,9 mm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar