Sabtu, 30 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi ZTE Blade X5 Terbaru

Harga dan Spesifikasi ZTE Blade X5 Terbaru- ZTE Blade X5, telepon dilengkapi dengan 1GB Ram dan 8GB internal storage, peningkatan penyimpanan internal hingga 32GB, dan Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by), jika kita membahas pengolahan smartphone, yang datang dengan Quad-core 1.3GHz Cortex-A53 CPU yang membuat pengolahan telepon lebih cepat. ZTE Blade X5 memiliki berbagai warna hitam, putih, kuning.


ZTE Blade X5 hadir dengan layar HD, dengan IPS LCD touchscreen kapasitif termasuk 16 juta warna dengan ukuran layar 5.0-inch fisik, sejauh resolusi layar 720 x 1280 pixel dengan kedalaman warna 24-bit, handset yang dilengkapi dengan multi sentuh tanpa Protection. Teknologi jaringan ZTE Blade X5 telepon GSM / HSPA / LTE (2G, 3G, 4G)), termasuk download dan upload hingga 150 dan 50 Mbps dalam jaringan 4G.

ZTE Blade X5 berjalan dengan v5.1 sistem operasi Lollipop Android termasuk kinerja tinggi CPU dan GPU, hanya pergi ke dalam, smartphone dilengkapi dengan 13 Megapixel kembali dengan AF dan kamera selfie depan 8 Megapixel, dilengkapi dengan Geo-tagging, fokus sentuh, deteksi wajah, HDR, white balance, digital zoom, panorama dan fungsionalitas lebih, namun; Anda dapat menangkap @ 30fps merekam video HD 1080p.

Telepon sound sistem, mendukung jenis Getaran peringatan; MP3, MIDI, WAV, AMR nada dering, serta mendapatkan Loudspeaker dengan speaker stereo, untuk fitur eksternal untuk menggunakan jack 3.5mm untuk headphone, jaringan, dan dukungan teknologi Wifi, dukungan telepon Wi-Fi 802.11 b / g / n, hotspot, termasuk Bluetooth, A2DP, dan teknologi A-GPS diaktifkan, dilengkapi dengan microUSB v2.0.

Jika kita pergi jauh ke dalam sensor dan fitur lebih dari ZTE Blade X5, Anda akan mendapatkan sidik jari, accelerometer, sensor jarak dengan berbagai jenis tampilan pesan SMS (tampilan threaded), MMS, Email, Push Mail, IM, sejauh baterai cadangan dan kapasitas telepon Lithium-ion 2.400 mAh baterai dan waktu bicara hingga 11,3 jam, berat ponsel utuh dan dimensi, berat 129 gram, dan dimensi 142 mm x 70,4 mm x 8,9 mm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar