Sabtu, 30 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi ZTE Zmax Pro Terbaru

Harga dan Spesifikasi ZTE Zmax Pro Terbaru - ZTE Zmax Pro dilengkapi dengan RAM 2GB dan 32GB internal storage dengan penyimpanan internal diupgrade sampai 128GB dan fitur single slot SIM (Nano) jika kita membahas pengolahan handset, yang datang dengan Octa-Core 1.5 GHz ARM Cortex-A53 prosesor berbasis pada Qualcomm Snapdragon MSM8952 617 (64-Bit) chipset. ZTE Zmax Pro tersedia dalam pilihan warna biru.


ZTE Zmax Pro dilengkapi dengan FHD IPS, LCD capacitive touchscreen termasuk 16 juta warna, dengan ukuran layar 6.0-inch, sejauh resolusi layar 1080 x 1920 pixel, perangkat ini dilengkapi dengan layar multitouch dan Corning Gorilla Glass 3. teknologi jaringan telepon GSM / UMTS / LTE (2G, 3G, 4G), termasuk download dan upload dengan LTE 50 Mbps, HSPA ditambah, LTE CAT4 150 Mbps DL.

ZTE Zmax Pro berjalan pada Android 6.0 sistem Marshmallow operasi dengan MiFavor UI termasuk Mid-kinerja Adreno 405 GPU, hanya pergi ke dalam, smartphone dilengkapi dengan 13 Megapixel kembali dan 5 Megapixels depan selfie kamera, dilengkapi dengan Digital Zoom, Geo-tagging, sentuh fokus, face detection, HDR, panorama, wajah Beauty, Tangkap Voice, Gesture Ditembak dan lebih banyak fungsi, namun, Anda dapat menangkap rekaman video 1080p @ 30fps HD.

Perangkat sound system, itu mendukung jenis Getaran peringatan; MP3, nada dering WAV, serta mendapatkan Pengeras suara untuk suara eksternal memiliki jack 3.5mm untuk headphone, jaringan, dan dukungan teknologi wifi, dukungan telepon Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, Wi-Fi Direct, Ganda Band, Wi-Fi hotspot, OTA Sync, Sync Komputer, Tethering, Radio FM termasuk Bluetoothv4.1 dan GPS / A-GPS GLONASS Dukungan teknologi, dan fitur Jenis-C USB, Dengan OTG.

Jika kita pergi jauh ke dalam sensor dan fitur lebih dari ZTE Zmax Pro, Anda akan mendapatkan Proximity Sensor, Accelerometer, Kompas, Ambient Light, Fingerprint, Hall Effect Sensor dengan berbagai jenis pesan views SMS (tampilan threaded), MMS, Email, push Mail, IM, sejauh baterai, handset dilengkapi dengan baterai Lithium-Ion 3400 mAh Non-removable.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar