Sabtu, 30 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi ZTE Small Fresh 4

Harga dan Spesifikasi ZTE Small Fresh 4 - ZTE Small Fresh 4 dilengkapi dengan RAM 2GB dan 16GB internal storage dengan penyimpanan internal diupgrade hingga 32GB yang menggunakan SIM 2 Slot dan fitur hybrid Dual SIM (Nano + Nano / MicroSD) Slot jika kita membahas pengolahan dari handset, yang datang dengan Octa-core 1.3 GHz ARM Cortex-A53 prosesor berbasis pada MediaTek MT6753 chipset. ZTE Small Fresh 4 tersedia di Gold, Grey, Silver, Rose Gold pilihan warna.


ZTE Small Fresh 4 hadir dengan FHD IPS, LCD capacitive touchscreen termasuk 16 juta warna, dengan ukuran layar 5,2 inci, sejauh resolusi layar 1080 x 1920 pixel, perangkat ini dilengkapi dengan layar multitouch dan Scratch Perlindungan Kaca Tahan. ZTE Small Fresh 4 memiliki jaringan telepon GSM / UMTS / LTE (2G, 3G, 4G), termasuk download dan upload dengan LTE 50 Mbps, HSPA ditambah, LTE CAT4 150 Mbps DL.

ZTE Small Fresh 4 berjalan pada Android 6.0 sistem Marshmallow operasi dengan MiFavor UI termasuk Mid-kinerja ARM Mali-T720 GPU, hanya pergi ke dalam, smartphone dilengkapi dengan 13 Megapixel kembali dan 5 Megapixels depan selfie kamera, dilengkapi dengan Digital Zoom, Geo tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, wajah Beauty, Voice Capture, Gesture shot, deteksi Smile, face Detection, Self-timer, fokus Touch, Modus rendah Cahaya dan lebih banyak fungsi, namun, Anda dapat menangkap 1080p @ 30fps merekam video HD.

Perangkat sound system ZTE Small Fresh 4, itu mendukung jenis Getaran peringatan; MP3, nada dering WAV, serta mendapatkan Pengeras suara dengan Stereo Speaker Bawah Dual suara eksternal memiliki jack 3.5mm untuk headphone, jaringan, dan dukungan teknologi wifi, dukungan telepon Wi-Fi 802.11 b / g / n, Wi-Fi hotspot, OTA Sync, Sync Komputer, Tethering, Radio FM termasuk Bluetoothv4.0 dan GPS / A-GPS Support teknologi, dan fitur pelabuhan USBv2.0 mikro Dengan OTG, Reverse fungsi Charge.

Jika kita pergi jauh ke dalam sensor dan fitur lebih dari ZTE Small Fresh 4, Anda akan mendapatkan Proximity, Light, Accelerometer, Light Sensor, Gyro, Fingerprint Sensor dengan berbagai jenis tampilan pesan SMS (tampilan threaded), MMS, Email, push mail, IM, sejauh baterai, handset dilengkapi dengan Lithium-Ion 2540 mAh Non-removable battery yang memberikan 9 jam Waktu Bicara, hingga 250 jam Waktu siaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar