Rabu, 31 Agustus 2016

Harga dan Spesifikasi Lava P7 Plus

Lava P7 ini, dan seperti yang kita merayap menjelang akhir tahun, perusahaan baru saja meluncurkan varian. Lava P7 Plus menuju ke India, dan itu akan membawa tag harga Rs.


Lava P7 adalah entry-level berkat handset dengan spesifikasi seperti layar FWVGA 5-inci dan 8GB rendah dari RAM. Kamera yang Anugrah keselamatan dalam arti sebagai 5MP / 2MP camera combo memiliki berkedip di kedua sisi. Tindak lanjut atau varian jika Anda lebih suka, adalah Lava P7 Plus dan kami senang untuk mengatakan itu benar-benar hidup sampai "Plus" moniker.

Lava memilih untuk panel 5 inci pada Lava P7 Plus, dan resolusi telah ditingkatkan untuk 1280 x 720. Ini memiliki 2.5D kaca kali ini juga, dan prosesor telah bertemu hingga chip quad-core 1.3GHz . Yang mengatakan, RAM tetap sama di 1GB seperti halnya penyimpanan meskipun Anda dapat menendang 8GB hingga 64GB dengan slot kartu microSD.

Pada bagian belakang Lava P7 Plus, Anda akan menemukan sensor 8MP yang solid dengan lampu kilat LED, sedangkan kamera depan terdaftar di 5MP, juga dengan lampu kilat LED. Pilihan konektivitas termasuk 3G, Wi-Fi, Dual-SIM, Bluetooth 4.0, GPS, dan radio FM. Lava P7 Plus akan menarik jus dari baterai 2,500mAh berukuran cukup dan terdaftar dengan Android 6.0.

Sementara itu akan menyenangkan untuk melihat sedikit lebih di bawah tenda dengan RAM dan penyimpanan, Lava P7 Plus adalah upgrade yang solid atas model sebelumnya. Ini masih murah juga di Rs. 5649 dan akan tersedia untuk membeli akhir pekan ini jika Anda berada di wilayah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar