Rabu, 31 Agustus 2016

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Xiaomi Redmi Note 3 Pro identik dengan model sudah mencoba Desember lalu. Adalah produk yang relatif kecil dalam ukuran, tetapi masih penting untuk memegang, mengingat layar diagonal lebar. Perumahan belakang plastik, dengan pengecualian dari dua band di ujung, terbuat dari paduan aluminium bagus dan magnesium, yang memberikan telepon perasaan yang baik untuk sentuhan dan juga ketahanan yang baik. Pasti salah satu smartphone terbaik yang dibangun di segmen pasar (yang, dibandingkan dengan versi standar berbeda paling dari kisaran harga).


Kabar nyata ini Xiaomi Redmi Note 3 Pro, bahkan dalam lanskap smartphone, adalah Qualcomm Snapdragon prosesor 650 hexa-core 1.8 GHz dengan 2 core Cortex A72 dari empat Cortex A53 dari 1,2 GHz. Bersama-sama kita juga dapat menemukan Adreno GPU baru 510. Seiring dengan 3 GB RAM (2 versi GB RAM juga ada) kami memiliki halus, kuat, kinerja tinggi smartphone dengan kenikmatan ekstrim kami, sangat sedikit mengkonsumsi energi dan yang membuat smartphone Anda selalu "dingin".

Memori internal sebesar 32 GB dan dikembangkan melalui microSD, perbedaan penting lain dengan model sebelumnya, menyerah meskipun (hanya dalam konfigurasi ini) kartu SIM kedua (Namun, jika Anda memutuskan untuk tidak memperluas memori). Xiaomi Redmi Note 3 Pro kemudian konektivitas LTE hingga 300 Mbps (dan 150 Mbps dalam upload di mana didukung) tapi selalu tanpa geng 20 (800 MHz). Mendukung 5 GHz WiFi menjadi / b / g / n / ac dan memiliki Bluetooth 4.1. Malu tentang kurangnya NFC, yang akan cocok kuas dalam model Pro. Tetap di tempat port inframerah (terletak di atas) dan pembaca sidik jari selalu kembali dengan cepat dan akurat dalam membuka telepon. Pembicara di bagian belakang memiliki volume dan kualitas rata-rata tapi mudah untuk menutupinya dengan menempatkan telepon pada permukaan yang datar.

Kamera utama beralih 13-16 megapixel, namun tanpa mengubah kartu di atas meja. Tetap menjadi produk yang baik dan berhasil mendapatkan foto yang lebih dari cukup bahkan dengan cahaya yang tidak menguntungkan, tetapi tidak akan menggantikan kamera kompak Anda. Jelas lebih baik dalam cahaya yang baik, tapi tetap substansial kamera sedikit di atas rata-rata. Fitur yang lunak itu dan kemudian kita menemukan klasik Xiaomi HDR, ikan-mata, modus kecantikan dan manual, yang memberikan penyesuaian sangat sedikit. Bagian depan menghadap kamera 5 megapiksel, sedangkan video yang tersisa dari 1080 p.

Layar mungkin persis panel yang sama dipasang pada versi sebelumnya karena Anda ditempatkan di samping adalah identik. Kami memiliki layar IPS 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 Full HD, yang merupakan pixel. Apakah sudut pandang yang baik warna yang baik dan, meskipun tidak menjadi kaca yang paling oleophobic pernah mencoba kontras sinar matahari yang cukup baik dengan kecerahan. kecerahan otomatis bekerja dengan baik, tetapi dalam cahaya rendah cenderung tetap sedikit lebih tinggi dari yang diinginkan.

Tidak ada berita besar daripada yang terlihat di Xiaomi Redmi Note 3, kecuali bahwa akhirnya tidak ada lagi mengganggu pemberitahuan bug yang tidak ditampilkan (yang masih siklis dalam tinjauan kami produk Haier). Android adalah pada versi 5.1.1 Lollipop, dipersonalisasi dengan MIUI 7.1 dan dengan semua fungsinya secara garis besar, karena tidak mengganggu modus, modus baca, tema dan mode anak. Selain itu ada juga Panel Keamanan yang memungkinkan Anda untuk mengubah hak akses untuk aplikasi, memeriksa data yang digunakan atau bervariasi daftar aplikasi yang dapat dimulai secara otomatis.

Discreet bahkan web browsing dengan browser yang Xiaomi menawarkan beberapa implementasi yang menarik. Baik bahkan pemutar musik meskipun, belum firmware internasional tersedia di startup menunjukkan dell'azienda Streaming Cina. Padahal sebenarnya sistem ini tersedia dalam bahasa Inggris dan setelah saya menginstal (dan dikonfigurasi melalui adb) MoreLocale 2 di Italia hanya apps download dari Play Store (sudah termasuk).

Baterai dari sumur 4000 mAh tentunya merupakan salah satu poin dari smartphone ini yang sebenarnya juga penggunaan benar-benar intens hampir tidak mungkin untuk "membunuh" sebelum gelap, serta dengan rata-rata penggunaan hal itu akan menyebabkan dua hari penuh muatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar