Rabu, 31 Agustus 2016

Spesifikasi LG V10

LG V10 terasa seperti smartphone sangat berbeda dari G4. Sementara perangkat top LG adalah lembut melengkung, kompak dan ringan (terutama jika itu dilengkapi dengan salah satu kulit kembali opsi), LG V10 ini datar, besar dan kokoh. Hal ini, salah lagi, yang phablet di LG line-up. Ini beruang beberapa karakteristik desain khas perusahaan, seperti bagian atas dan bawah bezels minimal, serta kekuatan dan tombol volume terletak di bagian belakang, tapi itu tidak berarti versi yang lebih besar dari G4.


Desain eksterior LG V10 adalah campuran tas. Ini serius berbentuk, tampan bahkan, tetapi bahan dan warna yang menyelesaikan paket agak hambar. Terburuk adalah sisi belakang, yang terlihat dan terasa mengejutkan kasar. Setelah halus, desain kulit canggih yang LG diperkenalkan dengan G4, itu aneh untuk melihatnya kembali ke murahan, plastik karet untuk LG V10. Varian warna yang tersedia juga gagal untuk memukul catatan yang tepat, paling tidak karena mereka membosankan.

Tetapi bentuk telepon menarik, sedangkan bar stainless steel yang unik di sisi-sisi menambahkan elemen yang sangat dibutuhkan elegan untuk tubuh. Mereka adalah ide yang benar-benar keren, karena 1) mereka terlihat baik dan berbeda dari apa yang ada di luar sana, dan 2) mereka tidak selicin sisa telepon, karena halus, mengkilap mereka. LG V10 memiliki penampilan yang seimbang, tapi sayangnya, hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang berat badan, seperti ponsel terlalu besar ini akhirnya datang dari sebagai sedikit berat di bagian atas. Ini bukan handset yang paling nyaman untuk memegang dan bekerja dengan, tapi itu ditoleransi.

LG tetap setia dengan konsep 'belakang tombol' nya, dan itu OK, karena terbiasa dengan posisi offbeat mereka tidak begitu sulit. Apa yang kita tidak bisa digunakan untuk, bagaimanapun, adalah wobbliness menyenangkan dari tombol power / lock, yang tidak merasa sangat baik dibuat. Kabar baiknya adalah bahwa sekarang berfungsi sebagai pemindai sidik jari, yang bekerja dengan baik. Ada yang aneh gagal upaya membaca di kali, namun tingkat keberhasilan masih cukup tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar