Senin, 05 September 2016

Harga dan Spesifikasi Honor 5C Terbaru September 2016

Tahun ini kita telah melihat banyak smartphone yang dipasarkan untuk kategori mid-range, sementara kebanyakan dari mereka gagal untuk mengesankan sebagian besar konsumen handset, beberapa telah berhasil berada di tangan banyak konsumen. Alasan utama untuk banyak handset mid-range untuk gagal adalah bahwa perusahaan belum terfokus banyak pada pengalaman pengguna akhir. Sebaliknya telah membutakan melompat pada perang spesifikasi. Itu tidak akan melakukannya dengan baik untuk kedua merek dan pengguna karena akhirnya, pengalaman adalah segala hal.


Honor 5C berfokus bahwa kebanyakan smartphone bahkan tidak peduli sama sekali, pengalaman pengguna akhir. Tentu, spesifikasi peduli, tapi yang lebih penting adalah bahwa apakah spesifikasi tersebut dioptimalkan memberikan pengguna akhir pengalaman yang baik atau tidak. Jika tidak, maka, handset pasti akan gagal dalam lebih dari satu cara. Kami telah menguji Honor 5C selama sekitar satu bulan sekarang dan perangkat bahkan jika di Rs 10.999 dari sisi sedikit lebih tinggi terasa nilai uang. Mengapa Honor 5C sebuah Nilai untuk smartphone Uang? Kami memberitahu Anda semua tentang dalam ulasan ini rinci di bawah ini. Baca terus.

Pada tampilan pertama dari Honor 5C, Anda akan menemukan itu menarik dan sangat berpikir bahwa apakah perangkat ini harga premium atau tidak. Untungnya, perangkat tidak semua premium mencari yang mahal, dan handset Honor baru adalah bukti analogi itu. Olahraga akrab namun ditingkatkan desain, perangkat ini dibangun dengan aluminium pesawat kelas, yang menjamin kekokohan tubuh. Perhatikan bahwa itu adalah desain unibody, yang berarti Anda tidak akan dapat mengakses baterai atau internal pada perangkat. Handset ini terasa cukup nyaman untuk ukuran; Anda dapat dengan mudah mencapai ke ujung lain dari perangkat saat menggunakan salah satu sendirian. Kurva di sisi belakang membuatnya mudah untuk cocok di tangan Anda sehingga memberikan pegangan yang diperlukan. Sisi belakang adalah perpaduan sempurna dari permukaan halus dan bertekstur, yang tidak hanya terasa baik tapi terlihat baik juga. Kami memiliki varian perak dari perangkat, dan tampak fantastis dari belakang juga.

Merek ini menggembar-gemborkan layar sebagai mewah, semua karena kepadatan pixel tinggi 423 PPI (Pixel Per Inch). Mengingat banyak merek telah meluncurkan handset dengan ukuran 5,5 inci, berpikir itu ukuran ideal, tapi kami masih berpikir bahwa 5,2-inch adalah sweet spot untuk ukuran layar. Saya telah menggunakan Samsung Galaxy S7 untuk waktu yang lama, dan Honor 5C terasa serupa dalam ukuran seperti itu. Saya lebih suka layar AMOLED, karena mari kita hadapi itu mereka cukup besar ketika datang ke output warna yang benar, hitam terlihat hitam dan putih terlihat putih. Berarti warna yang benar untuk hidup, tidak ada yang rendah atau tinggi saturasi. Meskipun, Anda harus memahami Honor telah melakukan pekerjaan yang cukup besar bahkan dengan panel LCD. Ada layar 74% untuk rasio tubuh pada perangkat, yang cukup baik mengingat kompetisi. Akhirnya, memberikan tampilan lebih banyak ruang, meskipun, itu tidak terang.


Optimasi software antarmuka sesuai dengan hardware hadir pada perangkat ini cukup proses penting untuk memproduksi handset dengan pengalaman pengguna akhir yang baik. Seperti yang telah kita bicarakan di atas, pengalaman pengguna akhir adalah apa yang paling penting, lebih dari yang kita pikirkan. Itu sebabnya itu jelas bekerja cukup keras pada optimalisasi perangkat lunak. Sepertinya itulah yang Honor lakukan di sini dengan mid-range handset terbaru mereka, yang 5C. Saya tidak selalu menjadi penggemar antarmuka Android kustom, tetapi EMUI, yang merupakan nama khusus, berikut solusi yang membuatnya lebih intuitif daripada UI saham.

Sebagai permulaan, Emotion UI tidak memiliki laci aplikasi, karena semua aplikasi yang tersedia di layar awal itu sendiri. Hal ini tidak mengejutkan untuk melihat bahwa aplikasi default telah diganti dengan aplikasi kustom dari Honor. Anda akan melihat dialer baru, kontak, pesan, kamera, musik, video, file manager, gallery, dan aplikasi email. Meskipun, apa lagi, yang menarik adalah bahwa ada satu set aplikasi dibundel dalam folder Tools, yang menampung semua jenis aplikasi utilitas seperti Kesehatan, Torch, Kalkulator, Backup & Restore, dll Perusahaan janji bahwa aplikasi pra-instal pada Honor 5C akan cukup akal untuk semua penggunanya. Banyak pengguna yang suka aplikasi saham pasti akan keberatan aplikasi ini, karena mereka harus membiasakan diri dengan antarmuka baru. Tapi kami berpikir bahwa tidak akan menjadi masalah karena aplikasi bawaan dari sistem cukup mudah dioperasikan. Selain itu, cukup intuitif juga.

Tidak banyak merek smartphone yang memproduksi chipset mereka sendiri, yang sering, menyatakan salah satu alasan bahwa banyak perangkat tidak bergaul dengan hardware dan kombinasi perangkat lunak. Honor merek memiliki keuntungan di sini dengan cara itu karena mereka memproduksi chipset mereka sendiri, baik, dalam sebagian besar kasus hari ini. Honor 5C adalah salah satu contoh yang baik mengapa merek harus memiliki prosesor di-rumah mereka atau setidaknya erat bekerja dalam mengoptimalkan perangkat lunak dan perangkat keras. Karena output akhir harus menawarkan pengalaman yang baik tetapi tidak hanya tampak.

Honor 5C ini didukung oleh Kirin 650 chipset, yang merupakan di rumah prosesor, dibawa ke anda oleh Hisilicon. Prosesor Octa-core diproduksi menggunakan proses 16nm kinerja tinggi, yang dianggap sebagai teknologi andalan kelas chipset. Hal ini dikatakan menawarkan kenaikan 65% keseluruhan kinerja sistem dan perbaikan 100% dalam kinerja GPU. Perbandingan ini dibuat dengan chipset diproduksi dengan 28nm, yang masih populer di kalangan para pembuat chipset seperti Qualcomm dan MediaTek. The FinFET ditambah 16nm menawarkan kinerja kilat-cepat bila dibandingkan dengan chipset 28nm generasi sebelumnya. Semua berkat arsitektur big.LITTLE, memberikan yang terbaik dari kinerja dan efisiensi daya. Jika Anda bertanya-tanya apa setup ini adalah, baik, itu adalah kombinasi dari empat core kinerja tinggi (besar) dan empat core-kinerja yang lebih rendah (LITTLE) efisiensi tinggi core. Kombinasi ini memberikan peningkatan kinerja dan penurunan konsumsi daya.

Mereka yang berpikir bahwa jumlah megapiksel sudah cukup untuk menilai setup kamera smartphone begitu salah bahwa mereka bahkan tidak tahu. Untuk kamera untuk menghasilkan hasil yang bagus, itu tidak penting untuk memiliki resolusi pixel gila-gilaan tinggi tapi agak baik pasca pengolahan dan aperture jumlah sampai batas tertentu. Honor 5C dilengkapi dengan sensor gambar 13-megapiksel di bagian belakang dan sensor gambar 5-megapiksel di bagian depan. Lensa modul belakang memiliki jumlah aperture dari f / 2.0, yang cukup setara dengan standar perangkat saat ini. Ini adalah 78 derajat sudut lebar lima elemen konfigurasi yang menawarkan kejelasan selama tembakan makro. Selain itu, ada janji dari anti-reflektif, oleophobic dan inframerah-menyerap lapisan lensa. Ini mengurangi silau, mencegah sidik jari dan berhenti cahaya IR tidak diinginkan memasuki sensor.

Ada 3000 mAh kapasitas baterai pada smartphone Honor 5C. Anda mungkin berpikir itu tidak banyak untuk daya biaya sehari untuk perangkat dengan kinerja tinggi dan layar full HD. Nah, itu adalah di mana Anda salah. Setelah menggunakan perangkat untuk waktu yang cukup lama, rasanya seperti bahkan kapasitas 3000 mAh cukup besar seperti yang kita telah mendapatkan baik Layar-on-Waktu (SOT). Semua berkat modus tertidur dan SmartPower 3.0 teknologi. Ini adalah kombinasi dari fitur mereka dengan sangat efisien Kirin 650 prosesor memungkinkan untuk menghasilkan seperti perangkat yang baik. Waktu siaga pada hal ini juga cukup besar, di mana Anda tidak perlu khawatir tentang baterai yang terbuang selama waktu idle. Meskipun, saya harus memperingatkan Anda bahwa rekaman selang waktu menguras baterai cukup cepat.

Sementara banyak merek mengabaikan fakta konektivitas yang lebih penting daripada apa pun di perangkat, seperti itu adalah hal utama yang kita gunakan untuk. Hari-hari ini, sayangnya, fitur yang paling penting adalah mendapatkan banyak perhatian kurang layak. Kami percaya Honor akan berubah pikiran tentang konektivitas di smartphone. Honor 5C Dual nya Antena, telah menerapkan apa yang mungkin menjadi fitur terbaik dari perangkat. Seperti yang diharapkan, kita tidak melihat apapun penurunan panggilan suara. pengaturan antena ini membuatnya lebih menghasilkan pengaturan dalam hal konektivitas. Anda dapat menemukan pilihan konektivitas biasa seperti dukungan 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, Dual SIM, GPS, dan port microUSB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar