Senin, 05 September 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 (2016) Terbaru September 2016

Pasar smartphone entry-level di India telah melihat banyak perhatian selama beberapa tahun terakhir. Lewatlah sudah hari-hari ketika pengguna anggaran harus berkompromi pada fitur. Saat ini merek smartphone yang menawarkan spesifikasi yang layak pada ponsel entry level mereka. Tapi sebagai standar telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir, konsumen merasa bahwa mereka harus mendapatkan spesifikasi yang lebih baik. Nah, itu adalah sebuah siklus yang akan berjalan seperti selama ponsel yang ada.



Ketika saya memilih Samsung Galaxy J2 (2016) di tangan saya, perasaan akrab; mencengkeram, ringan, dan membangun kokoh. Semua kualitas ini harus memiliki pada smartphone dalam hal desain. Ini bukan desain unibody, yang merupakan tren hari ini. Jadi, Anda dapat dengan mudah masuk ke dalam puncak perangkat, seperti yang Anda lepaskan penutup belakang plastik. Sebelum berbicara tentang apa yang ada di sisi belakang perangkat, mari kita bicara pertama apa yang ada di sisi depan. Anda melihat finish logam bulat di tepi akan melalui. Mereka memberikan tampilan yang cukup mengkilap ke perangkat. Hal ini terlihat bahwa ada bezel hadir pada perangkat, yang hanya dapat berarti tampilan yang tidak meregang ke sudut. Berbicara tentang atas depan, merumahkan sebuah lubang suara, beberapa set sensor dan modul kamera. Sementara berbicara tentang bagian bawah depan, ia memiliki tombol kapasitif dan tombol home fisik. Sangat disayangkan bahwa kunci kapasitif tidak memiliki backlight, yang berarti Anda akan memiliki masalah perangkat beroperasi dalam gelap.

Ada dua jenis orang di dunia ini; salah satu yang lebih suka menampilkan AMOLED dan orang lain yang lebih display LCD. Saya dari kategori pertama. Dengan Samsung pelopor dalam teknologi layar AMOLED, itu hanya pantas bahwa merek akan memperkenalkan produk entry-level dengan layar Super AMOLED. 5-inch real estate yang Anda lihat pada Samsung Galaxy J2 (2016) Model ini diklaim hidup dan menawarkan tampilan yang spektakuler. Nah, saya akan setuju untuk itu mengingat titik harga dan Tier 1 merek. Sementara jika itu tidak terjadi, ada banyak merek yang telah mencoba untuk mengganggu industri smartphone India dan agak berhasil juga.

Setiap tahun kita melihat Samsung tongkat dengan mereka TouchWiz UI dengan beberapa tweak kecil di sana. Beberapa pengguna Samsung seperti itu, sementara beberapa tidak. Awalnya, saya berpikir bahwa merek harus benar-benar mengubah tampilan UI mereka dan memperkenalkan sesuatu yang menarik. Bawah garis, saya belajar bahwa tidak penting untuk memiliki UI yang menarik melainkan UI intuitif. Karena bagaimana Anda menggunakan hal-hal antarmuka lebih dari bagaimana tampilannya di ponsel Anda. Bukankah itu benar! Itu sebabnya kami merasakan Android 6.0 Marshmallow UI TouchWiz berdasarkan Samsung Galaxy J2 (2016) sangat mengesankan. Ada alasan tertentu untuk kesimpulan tersebut, yang telah kami jelaskan di bawah ini.


Samsung Galaxy J2 (2016) ada prosesor Quad-core dari Spreadtrum SC9830 yang dipasang pada Galaxy J2 2016 untuk daya sistem. Ini clocks di 1.5GHz dan disertai dengan Mali 400 GPU. Sekarang chipset Speardtrum ini bukan chipset yang kuat sekali, kita telah melihat handset dari Rs 10K dilengkapi dengan chipset kuat seperti Snapdragon 650 dan Helios X10. Namun Samsung tidak berperang spesifikasi di sini dengan handset ini. Sebaliknya, mereka mencari untuk mendapatkan pengalaman pengguna akhir yang baik dari SoC Quad-core mereka. perangkat ini dilengkapi dengan 1.5GB RAM dan memiliki penyimpanan internal 8GB, yang bisa diekspansi hingga 32GB melalui slot kartu microSD. Nah, Anda harus berpikir, Samsung Galaxy J2 (2016) tidak dapat menangani lebih dari lima aplikasi pada satu waktu, atau tidak kompatibel untuk memberikan pengalaman gaming yang baik sebanyak kurang pengalaman multitasking cepat.

Paket kamera pada ponsel ini terasa seperti underdog, tapi itu adalah bahwa underdog, yang membutuhkan banyak waktu untuk menghasilkan hasil yang baik. Kecuali Anda baik-baik saja dengan hal ini, Anda tidak akan memiliki kesabaran untuk klik menangkap baik dari 8MP ini dan setup 5MP di sini. Meskipun, jika Anda mencari untuk mendapatkan hasil yang super mengesankan, baik, maka Anda berada di pesawat yang salah di sini. Kami tidak akan merekomendasikan Anda naik pesawat ini kecuali Anda harapan rata-rata karena itu adalah apa yang Anda akan mendapatkan di sini.

Samsung Galaxy J2 (2016) ada 2.600 mAh kapasitas baterai pada perangkat, yang mungkin tidak merasa sangat tinggi dibandingkan dengan 3000 mAh ditambah baterai pada handset di titik harga yang sama. Tapi jika Anda belum melihat, real estate tidak konsumsi daya yang sangat sini. Berarti Anda mendapatkan jumlah yang baik baterai sebagai baterai harus menyalakan sebuah layar 720p tapi tidak display 1080p. Selain itu, kita berbicara tentang Samsung Galaxy J2 (2016) layar Super AMOLED, yang lebih banyak kekuatan display efisien daripada teknologi apapun di luar sana di pasar. Padahal, diketahui bahwa perangkat mengambil banyak waktu untuk mengisi dari 10% sampai 100%. Maksudku saatnya jauh lebih tinggi daripada handset biasa, mengingat kapasitas baterai tidak besar. Kami mendapat sekitar rata-rata tiga jam Layar-on-Time dan 17 jam dari total waktu penggunaan. Perhatikan bahwa penggunaan kami berada di sisi yang lebih berat dengan data seluler, tethering dan Bluetooth ON sepanjang waktu. Kami melihat banyak video YouTube dan menonton beberapa film juga pada aplikasi JioPlay.

Konektivitas pada Samsung Galaxy J2 (2016) ini cukup baik mengingat handset entry-level. Tapi karena harga tidak cukup anggaran, fitur konektivitas yang baik diperlukan untuk membenarkan beberapa harga. Menurut perusahaan, perangkat siap untuk VoLTE, yang merupakan suara melalui dukungan jaringan LTE. Ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakan jaringan SIM, yang menawarkan panggilan HD suara dan panggilan video fasilitas melalui jaringan LTE. Kami telah menggunakan Jio SIM pada ponsel ini, dan konektivitas merasa cukup baik. Terutama berbicara tentang panggilan suara. Kami juga melakukan banyak browsing mobile data dan tergantung pada kekuatan sinyal dan jaringan kemampuan kami mendapat sebanyak 30Mbps Download dan sekitar kecepatan upload 10Mbps. fitur konektivitas lainnya perangkat termasuk dukungan ganda SIM (4G + 2G), GPS, Wi-Fi, Bluetooth dan port microUSB 2.0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar