Kamis, 08 September 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 (2016) September 2016

Ketika kita berpikir tentang Samsung, itu biasanya flagships seperti tepi Galaxy S7 dan Galaxy Note 5 yang segera datang ke pikiran. Namun, itu tidak benar-benar model-model mencolok dan mahal yang menjual oleh ember. Sebaliknya, itu kurang desain-dan spesifikasi-intens yang dari seri anggaran seperti Galaxy J dan Galaxy A yang membentuk sebagian besar pengiriman smartphone Samsung.


Dengan bingkai logam simetris dan selera terpahat, yang Samsung Galaxy J5 (2016) layak branding Galaxy. Sementara removable panel plastik kembali melakukan mengungkapkan asal-usul hemat biaya handset, apa-apa tentang pembangunan terasa seperti baru teringat. Handset merasa erat mengumpulkan dan cukup nyaman di telapak tangan dengan tepi yang terpahat dan berat badan seimbang. Kami pikir tombol power dan volume ditempatkan tad terlalu tinggi, tapi kita bisa hidup dengan ini. Tombol menangani baik, dan begitu juga dengan tombol Home di bawah layar, yang tidak mengandung sensor sidik jari, tapi dengan cepat bisa meluncurkan aplikasi kamera di dua menekan cepat.

Sebuah layar 720p resolusi seperti yang ada di Samsung Galaxy J5 (2016) tidak terdengar sangat menarik di usia layar 1080p di mana-mana. Tapi memberitahu Anda apa, 5.2-inch Super AMOLED ini terlihat mengejutkan baik. kualitas gambar yang tajam dan jelas, sementara berbagai mode tampilan memungkinkan Anda dengan cepat beralih antara warna-warna yang akurat atau lebih besar dari kehidupan. Meskipun warna yang dekat dengan rumah, layar tidak menunjukkan kontras biasa-biasa saja, dengan kulit putih menjadi lebih terang dari yang dibutuhkan dan menyebabkan tampilan yang sedikit dicuci-out. Output kecerahan maksimum tidak cukup kuat untuk penggunaan yang nyaman di bawah sinar matahari cerah, dan sudut pandang yang berbeda cenderung condong warna. Namun, layar Samsung Galaxy J5 (2016 melakukan mengagumkan untuk titik harga.

Handset ini didasarkan pada Qualcomm Snapdragon 410 chipset, yang dirancang untuk menjadi murah dan hemat energi. Ini dipasangkan dengan 2GB RAM dan 16GB penyimpanan internal diperluas. Ini memberikan jumlah minimum daya untuk penggunaan kasual yang memadai dan sangat sedikit di luar itu. game 3D seperti Asphalt Nitro yang dimainkan, tapi kualitas gambar diturunkan dan gameplay umumnya gagap. judul kurang intens seperti Candy Crush Saga akan baik untuk pergi, meskipun.


Samsung Galaxy J5 (2016) adalah handset dual-SIM yang benar-benar memungkinkan Anda menggunakan dua kartu SIM dan kartu microSD secara bersamaan, tidak seperti banyak pesaingnya. Ini mampu menangani Verizon, Sprint, dan jaringan 3G WCDMA US Cellular, tetapi LTE hanya mungkin lebih di Sprint, dan terbatas Band 41. Sangat penting bahwa Anda berkonsultasi operator Anda sebelum membeli Samsung Galaxy J5 (2016) dibuka.

Selain dukungan jaringan terbatas, ponsel ini menyajikan baik-bulat paket konektivitas courtesy of modem Qualcomm nya. handset menawarkan USB 2.0, Bluetooth 4.1, GPS / Glonass / navigasi Beidou, 802.11 b / g / n Wi-Fi 2.4GHz, dan NFC. Ia juga memiliki accelerometer, cahaya, dan sensor kedekatan.

Browsing di Samsung Galaxy J5 (2016 baik untuk sebagian besar. Tidak masalah jika Anda menggunakan browser saham atau Google Chrome dibundel, halaman memuat cukup cepat dan navigasi cukup halus, mengingat kinerja terbatas handset.

Mengetahui cinta pelanggan untuk fotografi, Samsung dilengkapi Samsung Galaxy J5 (2016 dengan setup kamera yang kompeten. Unit belakang memiliki sensor 13MP CMOS dengan lebar f / 1.9 aperture dan LED flash tunggal. Kamera depan adalah unit 5MP dengan f / 1.9 aperture dan, terutama, LED flash didedikasikan.

Sebuah juara hidup baterai Samsung Galaxy J5 (2016) tidak, tapi itu adalah salah tahan lagi ponsel Galaxy Samsung dengan 8 jam dan 41 menit dari konstan digunakan pada layar kami mencatat dalam rasa baterai kebiasaan kami. baik hasil ini dicapai berkat baterai besar 3100mAh, resolusi rendah dan layar AMOLED inheren ekonomis, dan chipset hemat. Sayangnya, ponsel ini sangat lambat untuk mengisi, mengambil 153 menit untuk mengisi dengan charger dibundel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar