Rabu, 07 September 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia XA

Sony Xperia XA adalah 5 inci ponsel Android baru dan terjangkau yang bertujuan untuk memenangkan perhatian Anda dengan penampilan mata-catchy dan futuristik, edge-to-edge display.


Didukung oleh sistem chip yang Helio P10 yang sering digunakan dalam bahkan telepon lebih terjangkau dari Cina, Xperia XA ada binatang kinerja, juga tidak mengklaim memiliki kamera tanah-melanggar atau memukau dengan baterai. Terlepas dari layar edge-to-edge wow-inducing, ini benar-benar run-of-the-mill ponsel Android yang tampaknya tidak menonjol dengan apa pun pada pandangan pertama Anda.

Sony Xperia XA adalah ponsel yang cukup tampan dan layar edge-to-edge nya keren adalah fitur yang membuatnya menonjol di antara para pesaingnya. Sedikit meruncing ke arah tepi layar memudahkan jari Anda untuk meluncur sepanjang permukaan kaca, dan jenis desain juga membuat sisi bezel hampir tidak ada, sehingga ponsel bisa sangat sempit dan lebih kompak. Kami tidak berpikir ini adalah game-changer dengan cara apapun, tapi layar seperti edge-to-edge adalah tetap fitur bagus untuk memiliki. Ini bagus untuk melihat, pasti.

Ponsel ini juga datang dalam empat warna segar: putih, hitam, kapur emas dan rose gold. Sony Xperia XA fitur bingkai plastik dan plastik penutup belakang, tapi kami pikir itu masih terasa bagus dan, tidak seperti permukaan kaca trendi, itu bukan magnet sidik jari.

Mengecewakan, tidak ada pemindai sidik jari pada Sony Xperia XA. keamanan sidik jari telah menjadi de facto standar keamanan untuk ponsel kita, jadi sayang nyata bahwa Sony telah memutuskan untuk tidak melengkapi XA dengan pembaca sidik jari.

Hanya jika Anda bertanya-tanya, handset ini juga tidak memiliki bentuk perlindungan air khusus. Sony Xperia XA memiliki "layar 5 dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Pada resolusi ini, Anda dapat melihat sedikit pixelization dan layar tidak terlihat sempurna tajam.


Warna juga jauh dari sempurna: putih muncul mengganggu kebiruan, dan warna secara keseluruhan adalah cara berlebihan dan tidak seimbang. Mengapa ini penting? Sederhana: membuat semua warna dalam gambar dan video tampak berbeda dari apa yang pencipta mereka dimaksudkan mereka terlihat seperti.

Pada catatan yang lebih positif, layar tidak mendapatkan cukup terang dan terbaca bahkan di bawah sinar matahari langsung. Sudut pandang yang tidak buruk, juga, karena kecerahan dipertahankan pada sudut yang berbeda.

Sony Xperia XA ini didukung oleh anggaran MediaTek Helio sistem chip P10. Ini adalah chip octa-core menampilkan 8 berdaya rendah Cortex A53 core, 2GB LPDDR3 RAM dan dibangun pada proses manufaktur 28nm.

chip memberikan cukup untuk memiliki telepon berjalan dengan baik untuk sebagian besar, tapi ada sedikit keterlambatan dalam meluncurkan aplikasi penting seperti dialer dan kami memiliki membekukan ponsel dengan aplikasi berat seperti Google Docs.

Tentu saja, Anda tidak harus mengharapkan Sony Xperia XA untuk menghancurkan benchmark: jatuh di belakang Snapdragon 808 ponsel seperti Nexus 5X pada kebanyakan benchmark, dan kelemahan besar terletak pada single-core tugas menuntut, mana yang lemah A53 core jatuh pendek.

Graphics diurus oleh Mali T-860 MP2 GPU berjalan sampai dengan 700MHz. Sekali lagi, ini bukan ponsel yang sempurna untuk game yang biasanya jenis yang paling menuntut konten pada smartphone. Namun, permainan yang paling sederhana berjalan dengan baik pada Sony Xperia XA, dan Anda akan dapat menjalankan bahkan yang lebih jelas menuntut pada sedikit lebih rendah dari frame rate ideal.

penyimpanan internal datang di 16GB pada Sony Xperia XA, dimana sekitar 10GB tersedia untuk pengguna akhir. Untungnya, Anda juga dapat menambahkan kartu microSD untuk memperluas penyimpanan yang.

Chrome adalah default dan browser hanya pra-instal pada Sony Xperia XA, dan kami senang bahwa itu ada dan kita tidak harus berurusan dengan browser masuk akal. Chrome memungkinkan Anda untuk dengan mudah sinkronisasi bookmark di semua perangkat Anda, termasuk desktop dan platform lainnya, ia memiliki antarmuka sentuh yang mudah dengan kartu dan pengingat selalu berguna untuk menutup setiap tab penyamaran yang terbuka.

Dalam hal band 4G LTE, mereka bervariasi sebagai Sony Xperia XA datang dalam rasa yang berbeda untuk pasar yang berbeda. Sementara itu mendukung semua band utama di Eropa, tampaknya akan sangat terbatas dalam model AS-nya.

Di Amerika Serikat, Anda dapat memesan Sony Xperia XA di Amazon dan datang dengan band-band 4G LTE 1, 2, 3, 5, 7, 8, dan 20. Ini berarti bahwa Sony Xperia XA tidak mendukung band 4 dan 17, dan yang terakhir adalah penting untuk koneksi LTE AT & T yang baik. Pada T-Mobile, tidak memiliki band 4 dan 12, yang keduanya kunci untuk koneksi LTE yang baik. Jadi kemungkinan besar Anda tidak akan mendapatkan dukungan penuh 4G LTE dengan Sony Xperia XA di AS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar