Rabu, 07 September 2016

Harga dan Spesifikasi Meizu M3 Note September 2016

Asing bagi sebagian besar dunia, Meizu menonjol di tanah air yang dari China di mana pengguna lokal telah menyambut MX, PRO, dan seri M merek handset. Sementara mantan dimaksudkan untuk menjadi yang terbaik smartphone Meizu mampu bangunan, seri M adalah di mana percobaan perusahaan dengan memberikan nilai yang paling mungkin pada sub harga $ 199.


M seri 'perangkat generasi ketiga kapal - Meizu M3 Note - pergi semua keluar, menjanjikan fitur smartphone high-end seperti tubuh logam, layar besar, di atas rata-rata kinerja, kamera yang kompeten, dan daya tahan baterai yang luar biasa. usaha Meizu ini pasti telah kita tertarik dengan "terlalu bagus untuk menjadi kenyataan" karakter, dan pada akhir ulasan ini, kita akan tahu persis berapa banyak Meizu M3 Note memenuhi ambisi merek.

Dengan 6000 Series aluminium kembali dan tertutup kaca depan ramping, Meizu M3 Note kokoh dan tampan, tapi juga sedikit besar. Pada 5.75 oz (163 g), ia membawa sedikit adil bobot, dan dengan ketebalan 0.32in (8.2mm), handset terlihat malu-malu gemuk sebelah smartphone kurus dari hari ini.

Meizu M3 Note memiliki 5,5-inch, resolusi 1080p IPS display LCD yang berkualitas yang layak, meskipun panel datang dari sebagai anak laki-laki di sisi redup di bawah sinar matahari cerah, yang merupakan salah satu kekurangan utamanya. Gamma dan keseimbangan warna yang dekat dengan tempat mereka perlu, tapi ada sedikit semburat ungu yang dapat sedikit mengganggu.

Bintang kisaran terjangkau Meizu ini didukung oleh prosesor P10 Helio MediaTek, 64-bit chip dengan ARM Cortex-A53 CPU octa-core dan ARM Mali-T860 GPU. M3 Note versi 16GB (yang kita diuji) memiliki memori 2GB RAM, sedangkan yang 32GB memiliki 3GB RAM. Penyimpanan internal diupgrade dengan kartu microSD, meskipun muncul satu akan menempati salah satu dari dua slot SIM yang tersedia.

Sementara P10 dirancang dengan efisiensi daripada kinerja dalam pikiran, Meizu M3 Note cairan dan responsif. Sayangnya, itu tidak masuk akal untuk mengharapkan kinerja unggulan tingkat game dari itu, untuk nilai acuan di bawah rata-rata dan game dengan kualitas grafis luar itu dari judul kasual khas akan menyeret dan gagap.


Meskipun MediaTek telah memproduksi modem mampu akhir-akhir, Meizu M3 Note tidak akan berjabat tangan dengan sebagian besar jaringan di Amerika Serikat. Paling-paling, Anda akan mendapatkan terbatas 2G dan 3G dukungan, sementara LTE adalah keluar dari pertanyaan. pengguna Eropa dan Asia, meskipun, umumnya tidak perlu khawatir, karena handset mendukung paling frekuensi GSM, WCDMA, dan 4G-FDD-LTE beroperasi. Namun, kami menyarankan memeriksa dengan operator Anda sebelum menumbuk tombol 'Orde' besar!

Selain ini, Meizu M3 Note adalah dual-SIM handset (meskipun memasukkan pengorbanan kartu microSD salah satu slot), dan kecepatan sampai dengan Bluetooth modern dan standar konektivitas Wi-Fi. Tidak ada dukungan untuk NFC dan Radio FM, meskipun, yang mungkin menjadi gelandangan bagi penggemar pembayaran mobile dan acara radio.

Meizu M3 Note memiliki kamera utama 13MP dengan auto fokus deteksi fasa dan flash two-tone. Kamera depan adalah unit 5MP. Ini setup kamera yang kompeten di atas kertas, tapi apakah itu mengantarkan barang? Jika ada sesuatu tentang Meizu M3 Note yang secara langsung sesuai dengan harga murah, itu harus kamera tidak konsisten.

Aplikasi kamera Meizu ini bertindak cepat, yang cepat untuk membuka, fokus dan snap foto. Ia juga memiliki cukup filter dan mode pemotretan untuk menangani sebagian besar suasana hati dan kesempatan. Namun, hal ini juga rawan berhenti tiba-tiba ketika menekan untuk fokus.

Dalam mode otomatis, kamera tidak mengekspos gambar andal. warna putih, khususnya, sering menunjukkan sebuah cahaya alami. Rincian berubah keruh dan tidak jelas lebih sering daripada yang tajam, dan warna bisa menjadi hambar, meskipun sedikit hangat ditambah dengan pengolahan citra. Pikiran Anda, Meizu M3 Note mampu mendarat beberapa gambar bersih dan tampak bagus dalam cahaya yang baik, tapi mungkin butuh lebih banyak pekerjaan dari yang Anda harapkan dan hasilnya akan meninggalkan sesuatu yang diinginkan.

Dengan baterai 4100mAh yang besar dan prosesor ekonomis, Meizu M3 Note berlangsung selama 11 jam dan 6 menit dari konstan digunakan pada layar di tes baterai kami, yang merupakan hasil yang sangat baik. Smartphone berlangsung 2 jam dan 27 menit untuk mengisi dari nol sampai penuh dengan charger dibundel - itu cukup lambat, tetapi dapat diterima mengingat kapasitas mengesankan baterai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar