Kamis, 08 September 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 (2016) September 2016

Samsung Galaxy J7 (2016) mewakili generasi baru dari Samsung ponsel terjangkau: dengan tampilan stylish, bingkai logam yang kokoh, dan bahkan dengan fitur premium beberapa seperti shortcut kamera Quick Launch.


Dalam pasar ponsel Android sangat kompetitif, 5,5 " Samsung Galaxy J7 (2016) memiliki banyak saingan, meskipun, dan banyak yang datang dengan harga yang jauh di bawah apa yang Samsung telah menetapkan sini.

Samsung Galaxy J7 (2016) merupakan evolusi atas tampilan tradisional plastik Samsung ponsel dari jalan kembali pada hari. Bahkan, menyimpan untuk bingkai logam, sepertinya ponsel Samsung generik Anda dengan tata letak kembali khas dengan speaker perak panggangan diperkenalkan jalan kembali pada tahun 2012, sekitar empat tahun yang lalu. Namun, bingkai logam membawa mengukir-out modern yang kita kenal dari lebih Samsung ponsel modern, jadi semuanya desain menyatu bersama-sama masa lalu dan masa kini.

Dari sudut pandang murni praktis, Samsung Galaxy J7 (2016) desain bekerja: itu kokoh, tanpa screaky, bagian berongga, dan kembali tidak menumpuk sidik jari. Namun, penutup belakang plastik terasa jelas murah dan telepon tidak memiliki suar.

Tombol-tombol yang dikarang dengan baik, meskipun: semua terbuat dari logam dan merasa sangat clicky dan bagus untuk pers. Ada tombol kunci di sebelah kanan dan dua tombol volume terpisah di sebelah kiri, sementara di depan ada kunci rumah fisik tunggal, tapi itu hanya tombol biasa - tidak ada sidik jari di sini, sayangnya. Pada bagian bawah ponsel adalah port microUSB untuk pengisian.

Dalam hal ukuran dan bobot, yang Samsung Galaxy J7 (2016) adalah seimbang untuk "telepon 5,5: itu tidak terlalu lebar di 2,99 inci (76mm) dan ketebalan datang di di agak tipis 7.8mm. Tips telepon timbangan di 169g, yang tidak terlalu berat, atau terlalu ringan untuk sebuah ponsel ukuran ini.

Samsung Galaxy J7 (2016) olahraga 5,5-inci Super AMOLED dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Yang bekerja untuk 267ppi, yang dalam istilah sederhana berarti bahwa pada layar ini Anda dapat melihat beberapa sedikit pixelization dan layar tidak akan terlihat setajam pada ponsel yang lebih tinggi-end.


Bagaimana dengan warna, meskipun? menampilkan AMOLED Samsung datang dengan pilihan rapi untuk pengguna untuk memilih bagaimana layar terlihat. Default mode tampilan 'Adaptive' memiliki warna realistis jenuh dan putih kebiruan, yang menggabungkan untuk sangat punchy, tapi liar tidak realistis, melihat kartun untuk semuanya.

Kami beralih semua display Samsung AMOLED kami ke 'Basic' mode (Anda melakukan ini dengan pergi ke Settings - Display - Screen Mode), karena ini adalah modus yang paling mendekati dengan sRGB standar warna, standar de facto untuk semua gambar dan video di web dan di Android. Menempel dengan Basic Mode dan standar sRGB berarti bahwa Anda melihat gambar cara orang-orang yang ditangkap gambar-gambar dimaksudkan Anda untuk melihat mereka. Namun, Samsung Galaxy J7 (2016) tidak memiliki warna yang benar seimbang dalam mode ini, dan itu adalah sedikit dari: Blues kebanyakan akurat, tapi merah dan hijau adalah dari target. Whites juga sedikit, tapi terasa kehijauan di sini.

Samsung Galaxy J7 (2016) mungkin bukan yang paling kuat dari ponsel di luar sana: itu dilengkapi dengan Samsung Exynos 7 Octa 7870 Chip menampilkan delapan baterai-savvy core Cortex A53 berjalan sampai dengan 1.6GHz, bersama dengan 2GB RAM. Apa yang penting tentang chip ini adalah bahwa meskipun jelas menjadi prosesor mid-range, itu dibuat pada proses manufaktur 14nm dengan non-planar, teknologi FinFET yang biasanya disediakan untuk chip akhir yang lebih tinggi. Ini adalah langkah besar dari pesaing menjalankan chip MediaTek yang dibuat pada proses manufaktur yang lebih tua.

Dan itu melakukan tugasnya dengan baik: ada sedikit gagap dan pengalaman terasa halus dalam penggunaan sehari-hari. Gamer juga harus tahu bahwa ponsel ini dilengkapi dengan Mali-T830 GPU, yang merupakan pemain agak rata-rata. Ini bukan rakasa game dengan cara apapun, tetapi masih akan melakukan permainan yang paling. Lihatlah skor patokan untuk melihat bagaimana tarif terhadap kompetisi.

Penyimpanan internal datang di 16GB pada Samsung Galaxy J7 (2016), dimana sekitar 10GB tersedia untuk pengguna akhir. Untungnya, Anda juga dapat menambahkan kartu microSD hingga 128 gigs untuk memperluas penyimpanan yang.

Seperti kebanyakan ponsel Samsung, Samsung Galaxy J7 (2016) dilengkapi dengan dua browser pre-loaded: built-in Samsung peramban, serta Chrome mobile Google.

Yang standar adalah solusi Samsung dan melakukan pekerjaannya dengan baik, tetapi Google Chrome memiliki keuntungan dari sinkronisasi bookmark dan history browser di semua perangkat Anda, termasuk desktop dan laptop.

Samsung Galaxy J7 (2016) mendukung 4G LTE dengan band-band 1, 3, 5, 7, 8 dan 20 untuk FDD-LTE, dan band 40 untuk TDD-LTE. Ini memiliki modem LTE kategori 6 dengan kapasitas teoritis hingga download 300-megabit. Semua dalam semua, band-band membuat jelas bahwa ponsel dalam versi yang kita miliki untuk tes ditujukan untuk pasar Eropa, serta pasar Asia pilih seperti India. Sejauh ini, Samsung belum mengumumkan rencana untuk membawa ponsel ini ke Amerika Serikat, dan prospek yang terjadi tidak mungkin.

Dalam hal konektivitas lain, Anda juga memiliki Wi-Fi b / g / n, Bluetooth 4.1 dan NFC dukungan. Samsung Galaxy J7 (2016) dilengkapi kamera belakang 13 megapixel dengan lebar, f / 1.9 lensa dan di depan, ada selfie penembak 5-megapiksel.

Pengalaman kamera adalah salah satu yang terbaik Anda dapat memiliki pada smartphone saat ini. Samsung Galaxy J7 (2016) mendukung shortcut peluncuran cepat untuk kamera: hanya klik dua kali tombol rumah dari tempat manapun (bahkan ketika ponsel terkunci) dan aplikasi kamera dimulai segera dengan sangat cepat. Antarmuka kamera sangat nyaman: memiliki video terpisah dan tombol capture foto, memungkinkan Anda untuk menghentikan sementara video dan tombol untuk beralih antara depan dan kamera belakang yang terletak dalam jangkauan. Samsung Galaxy J7 (2016) dilengkapi dengan baterai 3.300 mAh yang mudah pengguna dilepas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar