Senin, 05 September 2016

Harga dan Spesifikasi LG G5 Terbaru September 2016

LG, raksasa Korea Selatan, akhirnya meluncurkan andalannya terbaru, LG G5, di negara saat ini. Handset yang pertama kali diumumkan pada MWC tahun ini pada akhir Februari telah yang paling berbicara tentang smartphone dari LG belum. Alasan utama adalah bahwa itu disebut-sebut sebagai yang pertama di dunia smartphone semi-modular dari setiap perusahaan, baik yang mungkin benar atau tidak, jika kita menggali sejarah smartphone konsep. Tapi ini bukan ponsel konsep, jadi ya, ini, pada kenyataannya, adalah yang pertama berfungsi penuh telepon semi-modular dari perusahaan. Dengan mengambil berani ini pada desain smartphone, perusahaan pasti memiliki perhatian banyak pakar industri tentang bagaimana hal modular ini akan bermain keluar dan menjadi mercusuar transisi ke gaya hidup teknologi modular.


Sampai tahun lalu, LG telah menjadi satu-satunya produsen di antara merek seperti Samsung, HTC, dan Sony untuk menawarkan kulit kembali tubuh plastik (kecuali bingkai, yang aluminium) perangkat andalannya. Jadi, itu adalah langkah besar untuk merek Korea Selatan, sebagai kali ini itu desain tubuh logam unibody pada LG premium andalannya, yang dalam permintaan untuk waktu yang cukup sekarang. Sementara banyak produsen tersimpan baterai untuk yang baik, tidak ada yang dihapus, merek ini berpikir untuk memperkenalkan sesuatu yang sangat berani dan mungkin revolusioner pada tahap tertentu.

Kita berbicara tentang desain semi-modular yang LG G5 olahraga, mungkin desain aneh saya mungkin telah melihat dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu, olahraga spesifikasi berat seperti bahwa sulit untuk percaya bahwa LG membuatnya bekerja untuk nyata. Ia mendapat lebih menarik karena saya benar-benar dihapus kubah aman, yang telah jelas bergeser tempatnya dari belakang ke bawah. Ini adalah solusi baru LG ini menawarkan fasilitas baterai dilepas pada desain unibody, sebagai perusahaan bertekad untuk menawarkan fitur yang meskipun desain metal unibody.

Anda lihat itu bukan sebuah ponsel unibody, tidak setidaknya dengan cara konvensional. Di bawah bagian dapat dipisahkan dari layar setelah Anda menekan tombol kecil, yang duduk siram ke kiri, dengan demikian, mencegah pelepasan disengaja. Ketika saya pertama kali mencoba untuk memisahkan mereka bagian dua bagian, baterai dan dagu, baik, itu pasti menyebabkan beberapa kecemasan berpikir bahwa SAYA melanggar hal ini atau apa! Nah, untungnya itu tidak melanggar, karena memerlukan cukup banyak mencongkel kekuatan untuk memisahkan mereka, orang akan berpikir bahwa mereka melanggar telepon. Dua kait pada baterai terbuat dari plastik, yang terlihat potongan.

Perhatikan bahwa bagian dagu adalah aluminium, baik sebagian besar, kecuali daerah yang meliputi LG logo, yang plastik. Sulit untuk meyakinkan bahwa skema lampiran plastik ini tidak akan aus dari waktu ke waktu, karena pada kelihatannya, itu mungkin. Bahkan jika tidak, baterai harus dipegang teguh akan, meskipun, mungkin mendapatkan lebih sulit untuk menghapus dan memasukkan baterai kemudian.

desain LG G5 ini ditentukan oleh bagaimana mudahnya telah dibuat untuk menukar baterai bahkan dengan desain aluminium unibody. Ada kekhawatiran tentang keandalan desain ini, tapi mengingat ini adalah produk yang diproduksi secara massal dan biaya sensitif, perusahaan melakukan pekerjaan yang baik mengendalikan jahitan antara dua potong. Desain ini juga memungkinkan kemungkinan menarik dengan modularitas menjadi kata kunci di sini. Di situlah Teman LG G5 ini datang ke dalam bermain.

Anda dapat menggunakan CAM Plus untuk membuat smartphone Anda merasa lebih seperti sebuah titik & menembak kamera karena memberikan pegangan dengan berdedikasi tombol shutter dan merekam video tombol, serta roda digital untuk mengontrol zoom digital. Selain itu, ada kapasitas baterai 1200mAh pada modul itu. Modul kedua adalah untuk audiophiles, itu disebut LG Hi-Fi Plus dan dilengkapi dengan B & O Play, singkatnya itu termasuk 32-bit Hi-Fi DAC yang mendukung 32-bit pemutaran 384KHz HD Audio.

Berbicara faktor bentuk dalam hal kekompakan dan kenyamanan, alamat LG G5 tajam sudut cacat yang hadir pada G4. Kapal baru memiliki radius yang lebih besar, yang membuat mereka lebih nyaman untuk memegang. Dengan sudut yang bulat, itu membuat lebih mudah untuk jari Anda untuk menjangkau lebih banyak layar, meskipun, masih tidak mungkin untuk mencapai ke atas tanpa menyesuaikan grip. Itu sebabnya mudah perangkat masih perlu dua tangan kadang-kadang. Dengan banyak merek cenderung ke arah menggunakan kaca 2.5D di bagian depan, LG memilih untuk 3D Arc Kaca yang menambahkan kurva yang lebih besar di tepi atas. Aku tidak menyadari betapa nyaman itu sampai aku membuat panggilan telepon pertama saya dari perangkat, itu adalah utilitas kurva besar yang membuatnya sangat nyaman untuk memegang perangkat di dekat telinga Anda. Ini adalah bagian yang benar-benar dihargai dari desain.


Ada perubahan yang lebih jelas dan tetapi kurang inovatif terjadi pada LG G5, tampilan pada flagship terbaru adalah 5,3 inci sekarang, yang turun dari ukuran 5.5-inci pada G4. Menjadi berkurang 2.2mm off lebar, yang merupakan salah satu alasan yang mencapai ibu jari Anda di tepi berlawanan dari layar lebih mudah. Padahal, perangkat baru ini lebih tinggi karena bezel atas lebih besar. Sangat menarik untuk dicatat bahwa daerah depan G5 adalah lebih besar dari Samsung Galaxy S7 Edge.

Kita semua menyadari fakta bahwa LG berada di antara beberapa merek pertama yang membawa tampilan resolusi pixel 2560 x 1440 pada model andalan mereka. Semuanya dimulai dengan G3, dengan kekuatan ke kekuatan, layar LG telah tumbuh menjadi sepotong menakjubkan teknologi yang kita lihat di G5 hari ini. Meskipun ada tidak banyak berubah di permukaan, dapat dinyatakan bahwa LG G5 memiliki tampilan terbaik belum. perusahaan belum membuat saklar dari 4K; tetap di QuadHD, dan kami senang dengan itu. Layar pada G5 adalah panel IPS daripada panel AMOLED yang kita lihat hari ini pada Samsung dan handset Nexus.

Perangkat lunak ini adalah bagian besar dari apa smartphone apapun dapat menawarkan dan dari apa yang kita alami setelah menggunakan perangkat selama beberapa hari adalah bahwa perangkat lunak pada LG G5 adalah sedikit hit dan miss. Antarmuka termasuk versi terbaru dari Android, yaitu 6.0.1 Marshmallow. Dan ya, ada semua fitur menakjubkan bahwa Google menambahkan menjelang akhir tahun lalu hadir di sini. Tapi seperti kebanyakan ponsel Android hari ini, hal itu sangat berkulit. Perubahan terbesar yang akan Anda lihat pada LG UX 5.0 adalah bahwa tidak ada laci aplikasi. LG mengumumkan sebelumnya, mereka telah benar-benar membuang satu hal yang standar pada Android.

Mengambil tentang game, baik, Permainan berjalan sebagaimana dimaksud, apakah Anda sedang bermain game yang kuat berat grafis atau jauh lebih sederhana, semuanya bermain keluar dengan cepat, tanpa istirahat. Selain itu, tidak ada gagap saat memutar video resolusi 1440p di YouTube. Ada pemanas, yang mudah diambil secepat bermain game untuk seperti 15 menit lurus, meskipun, itu tidak ada yang serius. Dengan desain yang unik, ada kekhawatiran bahwa apakah telah dioptimalkan untuk pemanasan atau tidak, baik, perusahaan telah melakukan pekerjaan yang terpuji, tetapi masih memanas ke tingkat yang cukup. Hanya untuk meletakkan segala sesuatu dalam perspektif, kami melakukan tes benchmark dengan aplikasi seperti Antutu dan Vellamo. Sekarang Antutu mengungkapkan skor 124.192, yang dekat dengan 126.816 skor Galaxy S7. Padahal, diketahui bahwa Samsung skor handset kita dibandingkan olahraga sebuah Exynos 8890, tetapi tidak Snapdragon 820.

Pindah dengan aplikasi Vellamo, rusak kinerja dalam tiga poin; Multicore, Logam, dan Browser. Untuk Multicore, itu mencetak 3465, sedangkan tes Logam mengungkapkan 3413 dan tes Browser Chrome menunjukkan 4330 skor. Ini semua adalah setara dengan puluhan perangkat unggulan lainnya. Kecuali untuk tes peramban, Samsung andalan mencetak 6227, sedangkan handset LG terjebak dalam kisaran 4K. Padahal, jika Anda mengambil penggunaan kehidupan nyata, yang sebagian besar hal-hal, baik, itu adalah pengalaman yang baik. browsing hanya ramah pada handset ini, Zoom-in dan operasi Zoom-out bekerja besar.

Sejauh spesifik dianggap, modul belakang memiliki setup dual sensor, modul biasa dilengkapi dengan resolusi 16 megapiksel, sedangkan sensor wide-angle memiliki resolusi 8-megapiksel. Berbicara pertama tentang sensor wide-angle, itu tidak menghasilkan gambar cukup tajam seperti halnya kamera utama karena kurangnya pixel, tapi biarkan aku memastikan Anda bahwa duduk gambar menghasilkan terlihat keren dan benar-benar sangat berbeda. Ini adalah modul yang besar untuk mengambil gambar lanskap, dan satu harus menghindari mengambil close up gambar dengan modul ini.

Kamera utama di sini adalah seperti kamera andalan hari ini menawarkan, sebuah rasio 16: 9 yang ditangkap, meskipun, yang penting adalah bahwa itu brilian. Warna dalam output tampak alami, white balance yang baik serta tingkat pemaparan dalam mode auto. Anda dapat beralih ke rasio 4: 3 untuk modul utama, tapi aku lebih suka rasio lebih besar karena ditangkap lebih latar belakang dalam satu tembakan. detail yang rumit dijemput cukup baik dengan modul utama belakang.

Masa pakai baterai pada LG G5 baik. Ya, Anda membaca bahwa benar! Untuk semua kekhawatiran Anda olahraga 2800mAh kapasitas baterai memicu prosesor pembangkit tenaga listrik, 2K Tampilan akan mengambil tol atau tidak. Nah, semua berkat optimasi perangkat lunak dilakukan oleh LG, telah berhasil bertahan hari dengan sekitar 10% baterai yang tersisa ketika hari berakhir. Ini tidak cukup baik atau buruk, tapi masih agak memuaskan.

konektivitas adalah salah satu aspek yang paling penting dari perangkat, dan kami telah menggunakan perangkat untuk waktu yang cukup sekarang, yang memberi kami waktu untuk menguji fitur konektivitas LG handset terbaru ini. Berbicara tentang pertama tentang dukungan 4G LTE, kami telah menggunakan 4G SIM pada smartphone ini, sejauh kecepatan data berjalan, itu adalah setara dengan handset lain dalam kisaran yang sama. Catatan kami telah menggunakan kartu SIM yang sama bahwa kita telah digunakan dalam pengujian handset flagship lainnya dalam kisaran harga ini. Dukungan perangkat SIM ganda, keduanya harus kartu Nano SIM. Pilihan konektivitas lainnya termasuk Bluetooth 4.2, Wi-Fi, USB Type-C dan OTG yang kompatibel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar