Kamis, 08 September 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Active September 2016

Sepupu ruggedized Samsung untuk flagship Galaxy S smartphone memiliki lebih untuk membuktikan tahun ini dari sebelumnya. Dengan Galaxy S7 kembali ke badan air-tahan dan mengambil lebih besar 3.000 mAh baterai, apakah masih ada pasar untuk terpisah Samsung Galaxy S7 Active? Samsung berpikir itu dapat meyakinkan kita dari sebanyak, dan antara tanpa kompromi kinerja dan masuknya fitur hardware yang secara historis dilewati model Active terakhir, produsen menarik keluar semua berhenti dengan tahun ini Samsung Galaxy S7 Active. Mari kita lihat seberapa sukses itu berhasil menjadi.


Desain Samsung Galaxy S7 Active, tidak seperti yang dari S7, tidak mengandalkan kualitas estetis, tapi yang murni praktis. Benar-benar, pengguna hal pertama harus merasa ketika menatap pada handset adalah rasa aman, tata letak yang hanya mengalir kehandalan. Dan sebagian besar, Samsung berhasil. eksterior plastik besar ponsel memiliki penampilan bumper karet, meskipun dengan sentuhan material jauh lebih kencang; rasanya seperti smartphone terikat pada kasus yang relatif high-end. Untungnya, itu tidak cukup plastik di seluruh, dan adanya logam tepi atas dan ke bawah sisi telepon mengingatkan kita bahwa kita masih berhadapan dengan handset premium andalannya tingkat.

Samsung Galaxy S7 Active tidak menyimpang jauh dari GS7 sendiri, dengan 5.1-inch lain AMOLED display di sama quad-HD 1440 x 2560 resolusi. Tapi sementara layar terlihat sebagai rinci dan kaya seperti yang Anda akan menemukan model GS7 Samsung lainnya, untuk Active kita mengambil perlindungan ekstra dalam bentuk panel pecah-tahan. Kami tidak akan menguji satu ini ke titik kegagalan, tetapi Samsung mengatakan untuk mengharapkan perlindungan tetes hingga lima kaki tingginya, dan evaluasi independen telah ternyata cukup menguntungkan untuk ketahanan telepon.

Semua terlalu sering perusahaan bisa berhemat dengan model kasar; itu tidak lama yang lalu ketika air-perlawanan adalah seperti fitur stand-out yang hampir bisa memaafkan utama kinerja perdagangan-off. Tapi untungnya itu tidak lagi terjadi, dan Samsung sangat banyak tidak membuat pengorbanan apapun ketika datang ke silikon aktif Galaxy S7 ini.


Telepon didukung oleh yang sama atas rak Qualcomm Snapdragon 820 chip yang Anda akan menemukan di bawah kap GS7 standar, dengan 4GB sama-sama mampu RAM siap untuk memiliki Anda menyulap semua aplikasi favorit Anda dengan mudah. Telepon tersedia dalam pilihan penyimpanan 32GB tunggal, tetapi dengan dukungan microSD (berkat kombinasi SIM tray / ekspansi penyimpanan), Anda dapat dengan mudah mendorong kapasitas yang jauh lebih tinggi, setidaknya untuk tujuan media penyimpanan.

Cukuplah untuk mengatakan, Anda harus merasa percaya diri melempar bahkan judul ponsel yang paling menuntut di aktif Galaxy S7 (meskipun pengguna tanpa kartu microSD harus mulai merencanakan lebih awal tentang hanya yang aplikasi yang mereka inginkan hidup di ponsel mereka - yang 32GB tidak akan bertahan selamanya ).

Kemampuan Samsung Galaxy S7 Active untuk mengakses jaringan seluler adalah sedikit dari campuran tas. hardware yang dilengkapi tentu baik untuk menangani apa yang dapat Anda melemparkan di itu, dengan dukungan untuk lebih dari satu band selusin LTE selain trio band 3G dan dukungan warisan standar. Tetapi untuk semua ponsel ini secara teknis mampu melakukan, Anda hanya akan beroperasi anjing ini pada jaringan AT & T - setidaknya sebagai rumah utamanya. Itu benar: sekali lagi, telepon aktif Samsung Galaxy S adalah operator eksklusif.

Tapi melihat masa lalu data seluler untuk sesaat, GS7 aktif ini juga dilengkapi dengan Bluetooth 4.2 LE untuk berinteraksi dengan aksesoris Anda, mendukung kecepatan tinggi 802.11a / g / b / n / ac / i / r Wi-Fi, dan penawaran NFC untuk hal-hal seperti pembayaran mobile atau cepat menghubungkan dengan perangkat baru. Bahkan ada yang hardware magstripe emulasi untuk digunakan dengan terminal warisan ritel melalui Samsung Pay.

Samsung memiliki banyak meyakinkan untuk dilakukan ketika memutuskan untuk memanggil kembali kamera Galaxy S7 ini dari komponen 16MP yang GS6 untuk penembak 12MP baru, tapi kehilangan piksel yakin terasa seperti itu worth it. kembali bahwa kamera yang sama ini untuk Samsung Galaxy S7 Active, dan terus terkesan sini.

Samsung Galaxy S7 Active nama tidak hanya identik dengan kasar, konstruksi tahan air - itu juga mantra baterai yang lebih besar. Dan sementara itu berlaku untuk tahun lalu Galaxy S6 Active dengan baterai mAh 3.500 yang, tahun ini Samsung outdoing sendiri dengan lumayan 4.000 komponen mAh.

Semua kapasitas yang tidak lebih baik jika itu sakit untuk menjaga diakhiri, namun Samsung membantu dengan memberikan telepon tidak hanya charger cepat dibundel (yang dikatakan dapat mengisi penuh hal-hal di bawah dua jam), tetapi juga dukungan pengisian nirkabel, membuat mengambil beberapa kekuatan ekstra semudah pengaturan Samsung Galaxy S7 Active di atas meja Anda.

Satu-satunya masalah adalah seberapa haus smartphone adalah untuk jus itu, dan bahkan tanpa telepon didorong sangat sulit kita melihat hidup baterai menjauh lebih cepat dari yang kita harapkan. Anda masih harus mengatur untuk melewati hari padat operasi tanpa melanggar terlalu banyak keringat, tapi itu sedikit mengecewakan bahwa baterai ukuran ini bukan jaminan daya multi-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar