Rabu, 07 September 2016

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 3S September 2016

Vendor smartphone Cina murah Xiaomi adalah di lagi, menghadirkan tambahan terbaru yang redmi line-up perangkat terjangkau, Xiaomi Redmi 3S. Harga di suatu tempat antara $ 100 - $ 160 di China (harga berakhir sedikit lebih tinggi untuk konsumen global), handset ini bertujuan untuk sampai harapan masyarakat untuk ponsel terjangkau dengan membangun kualitas, kinerja yang memadai dengan hardware up-to-date, kamera yang layak, dan baterai tahan lama. Mari kita menempatkan pretender baru melalui langkah dan melihat bagaimana menarik dari proposisi akhirnya adalah!


Xiaomi Redmi 3S adalah salah satu perangkat paling tampan dalam kategori harga. Sedangkan desain secara obyektif generik, ini masih merupakan ponsel elegan terbuat dari logam, dengan plastik menggantikan aluminium untuk bagian atas dan bagian bawah untuk membantu penerimaan sinyal. Pada 8.5mm ketebalan dan 144 gram, ponsel terasa ringan, namun kokoh. Ini memiliki tombol sentuh kapasitif di bawah layar, port microUSB standar, dan sensor sidik jari diletakkan di bagian belakang. Dijual di Silver, Gray, dan emas, telepon tidak meninggalkan keluhan di departemen desain.

Xiaomi Redmi 3S dilengkapi dengan 5-inch, resolusi 720p panel IPS, layar redmi 3S pasti menyenangkan, tetapi juga menunjukkan sudut dipotong oleh Xiaomi. Sebuah 1080 x 1920 resolusi px akan bernasib lebih baik untuk ukuran layar ini, meningkatkan ketajaman. Namun, kehadiran modus malam membaca dan warna penyesuaian suhu slider cukup welcome. Sementara warna tampak cukup dingin secara default (di 7942 Kelvin), layar membanggakan sifat kecerahan bagus dan rasio kontras yang cukup baik. Ini mungkin sebuah panel rata-rata, tapi itu pekerjaan dengan cukup baik dan itu tidak ketegangan mata dengan ketidaksempurnaan aneh dan ketidaknyamanan utama.

Xiaomi dilengkapi model dasar Xiaomi Redmi 3S dengan Qualcomm low-end Snapdragon 430 chipset, yang merumahkan 64-bit octa-core CPU dengan empat core clock untuk 1.4GHz, dan lainnya dimasak hingga 1.1GHz. Dipasangkan dengan 2GB LPDDR4 RAM (atau 3GB, jika Anda membeli model beefier), otot hardware layak dan telepon beroperasi dengan lancar, tetapi juga penghalang antara 3S redmi dan game 3D yang benar-benar mempesona. Untungnya, umum penggunaan sehari-hari, browsing, dan game kasual tidak menimbulkan tantangan, meskipun handset tentu tidak secepat beefier mid-range dan high-end ponsel Android, sehingga menjinakkan harapan mereka.

Model dasar Xiaomi Redmi 3S dengan 16GB penyimpanan diperluas, sementara model 3GB disebutkan di atas dilengkapi dengan 32GB penyimpanan. Keduanya dinyatakan identik dan mendukung konektivitas dual-SIM, meskipun muncul dalam kartu microSD akan menempati salah satu slot yang tersedia. Juga, beberapa akan menemukan kehadiran radio FM dan port inframerah kejutan yang menyenangkan, sementara yang lain akan sebagian besar tidak mempedulikan itu.

Xiaomi Redmi 3S kamera 13MP pada ponsel ini terjangkau tentu terdengar mengesankan, terutama karena itu berbunyi seperti unit yang mampu dengan f nya / 2.0 aperture, fase deteksi autofocus, dan LED flash. Meskipun tidak ada perekaman video 4K, kita bawa itu masih realistis untuk mengharapkan fitur ini dari perangkat yang terjangkau. Beralih ke depan, kita mendapatkan selfie kakap 5MP dengan f / 2.2 aperture dan perekaman video 1080p, lebih dari cukup untuk narsis dan video chat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar