Senin, 05 September 2016

Harga dan Spesifikasi Huawei P9 Terbaru September 2016

Huawei telah keluar dari permainan meskipun mereka telah mencoba dari beberapa tahun terakhir, tetapi hal-hal yang berubah, dan tren ini tidak melambat. Setelah blockbuster Nexus 6P Smartphone yang memiliki salah satu kamera terbaik, display & baterai tahun lalu, tahun ini merek telah meluncurkan Huawei P9 tersebut. Perangkat yang perlu diperkenalkan karena telah di berita untuk branding Leica mana ada kemitraan yang menjanjikan Kamera yang lebih baik. Tahun ini kami sudah melihat G5 LG yang gagal meskipun memiliki Semi-Modular Concept, diikuti oleh Gagal HTC 10 yang juga tidak terkesan siapa pun dan akhirnya seri Galaxy S7 yang memenangkan hati jutaan. Huawei tidak meluncurkan Huawei P9 sekitar kuartal pertama di mana semua jurusan bersaing, cerdas peluncuran itu pada kuartal kedua & ketiga dimulai dengan London, sempurna menyelaraskan waktu di mana andalan mereka mendapat perhatian yang dibutuhkan.


Dimulai dengan Desain, ini adalah jauh Smartphone Paling Indah Saya telah menggunakan tahun ini. Sebelumnya Galaxy S7 memimpin tetapi dengan mudah untuk memecahkan panel kaca, seri S7 kehilangan sini & Huawei P9 menang di daerah ini. perangkat ini dilengkapi dengan faktor bentuk yang ramping dengan hanya 6,95 mm ketebalan itu semua dalam Pesawat-grade aluminium alloy tubuh memastikan bahwa dengan mereka tetes biasa Anda tidak dapat mengharapkan telepon untuk istirahat. Sekali lagi sesuatu yang normal dengan unggulan Samsung tahun ini. Telepon ini dilengkapi dengan desain yang ergonomis dengan layar full HD 5,2 inci, sesuatu yang masih disukai oleh mayoritas konsumen yang belum meng-upgrade ke Menampilkan 2k. Terlepas dari ini, perangkat terasa kompak dengan 72,9% dari rasio layar-untuk-tubuh yang memberikan baik satu tangan memegang merasa. Telepon ini dilengkapi dengan Signal + 2.0 itu Triple antena maya membantu Anda dengan cakupan sinyal yang lebih baik ketika Anda berada dalam area jangkauan rendah.

Berbicara tentang Hardware, Huawei P9 ini dilengkapi dikemas dengan Kirin 955 chipset bersama dengan GPU Mali-T880 yang menawarkan pengalaman gaming yang sangat baik. Ponsel ini juga dilengkapi dengan keamanan modul yang didedikasikan dalam chip silikon untuk keamanan pengguna penanganan keypad, suara & sidik jari. Ini telah menjadi salah satu sensor sidik jari tercepat kami telah diuji; yang secara teknis membuka ponsel hanya 0,5 detik sebagai yang didukung dengan sensor sidik jari FPC generasi ke-2 Swedia yang dirancang. Pada saat sensor terus belajar dan mencegah dari gagal ketika Anda mencoba untuk membuka dengan sidik jari parsial atau dengan tangan basah.

Dengan 3GB RAM bersama dengan slot ekspansi penyimpanan yang memberikan penyimpanan tambahan selain dari 32GB internal perangkat ini harus melakukan pekerjaan yang layak untuk menyimpan semua file pribadi Anda. Hal ini mengingat bahwa Anda menggunakan awan untuk cadangan semua file media Anda seperti Foto, Musik & Video. Perangkat ini didukung oleh baterai 3,000mAh yang berlangsung hari dengan mudah, tetapi kurangnya pengisian cepat atau wireless charging membuat tugas pengisian lebih keras. Penempatan Kamera bersama dengan Lampu LED ganda di atas memberikan tampilan megah yang menyerupai sepasang atau mata, dan mereka membuat perangkat terlihat unik tidak seperti Smartphone lainnya hari ini yang cukup cocok satu sama lain mengenai penampilan. Pada bagian belakang, ada pemindai sidik jari bersama dengan merek Huawei. Segala sesuatu yang lain adalah jelas dengan sisi kanan perangkat memegang Power toggle switch & tombol Volume Rocker. Di sebelah kiri, ada slot kartu SIM mana Anda dapat memasukkan kartu SIM dan SD Card Micro untuk memperluas penyimpanan Anda. Di atas, ada Microphone diikuti oleh port MicroUSB Type-C, grill speaker dan headphone jack 3.5mm di bagian bawah. Dalam beberapa jam penggunaan, Anda menyadari bahwa semua port konektivitas yang di bagian bawah yang mudah diingat dan juga mengelola.


Mari kita bicara tentang fitur yang paling penting dari Huawei P9 ini yang merupakan kamera 12MP ganda yang benar-benar pengganti DSLR untuk amatir. Sensor pertama menangkap foto secara teratur, sedangkan yang kedua hanya menangkap hitam-putih karena itu menyerap dua kali cahaya dan penangkapan terakhir keluar dengan suara tembakan bebas. Dengan kemitraan dengan Leica, kita melihat bahwa pasca-pengolahan membawa beberapa menangkap fantastis yang cepat malu iPhone 6s Kamera bersama dengan beberapa Smartphone premium lain di luar sana. sensor gabungan bekerja melakukan semua keajaiban yang sebagian besar tidak terjawab di semua kamera lain di luar sana. Meskipun Kamera Smartphone adalah salah satu USP terbaik, itu tidak datang dengan tombol kamera khusus yang merupakan sesuatu yang Anda perlu menyesuaikan dengan, meskipun Anda dapat mengakses aplikasi langsung dari rumah serta layar kunci.

Di sisi depan, ada kamera F2.2 8MP yang bisa digunakan untuk video call atau untuk selfies Anda menangkap. Jangan menilai berdasarkan nomor sensor kamera karena optimasi perangkat lunak, tuning, dan pasca-pengolahan adalah dimana keajaiban terjadi. Berikut adalah beberapa foto narsis yang diambil dengan kamera Smartphone ini pada malam hari, cahaya buatan dan Anda dapat melihat bahwa tidak ada mengeluh. Terlepas dari Mode Kecantikan yang menghilangkan jerawat Anda, jerawat & jenggot pada skala 10, Anda juga dapat menemukan sembilan filter yang berbeda untuk memilih dari. Opsi kamera depan juga mencakup Beauty Mode, Panorama, Video, Beauty Video (mungkin pertama?), Time-Lapse, Watermark & ​​Audio Note pilihan.

Huawei P9 adalah salah satu Smartphone Kamera Terbaik di luar sana & Sampel Kamera di atas jelas membuktikan apa merek yang dijanjikan. Tapi sebelum Anda berencana untuk membeli yang sama, lakukan membuat catatan bahwa itu adalah 2016 dan perangkat masih merindukan Pengisian Cepat Modus yang merupakan fitur wajib untuk-pergi setiap kapal premium harus termasuk. Selain itu ponsel ini juga merindukan opsi pengisian nirkabel opsional bahwa mereka seharusnya dilaksanakan. Desain, faktor bentuk, baterai & layar semua sempurna ditetapkan untuk perangkat premium yang terus naik dengan apa yang Anda mencari, kecuali UI perangkat lunak yang biasanya sebagian besar pengguna akan beralih ke peluncur Google untuk navigasi yang mudah & ini adalah sesuatu merek Huawei harus ini mengambil sebagai umpan balik & menawarkan itu adalah perangkat generasi mereka berikutnya.

Keseluruhan Huawei P9 dengan harga Rs 39.990 ponsel ini tampaknya harga sedikit di sisi yang lebih tinggi, karena Galaxy S7 tersedia di sekitar Rs 45.000 dan itulah satu-satunya pesaing untuk ponsel ini, sementara jika P9 yang tersedia di braket harga antara Rs 30.000 untuk Rs 35.000 itu akan membuatnya menjual manis karena kamera brilian dan desain yang indah. Jika Anda berada dalam untuk Kamera Smartphone kemudian tanpa berkedip mata Anda, Anda harus membeli P9, tapi dari kinerja & software sudut pandang, Anda perlu mengambil berpikir dua ketika mencoba keluar atau mengalami telepon pertama dan kemudian mengambil keputusan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar