Rabu, 31 Agustus 2016

Spesifikasi Google Nexus 6P

Huawei telah menciptakan sebuah handset baik dengan Google Nexus 6P, membual body aluminium berkontur yang tidak pernah merasa rapuh - bahkan dengan ramping 7.3mm bingkainya. chassis aluminium adalah sangat kokoh, memamerkan desain yang cermat dibuat. Anda dapat melihat bahwa perhatian terhadap detail dalam hal-hal seperti tepi yang halus miring menghiasi sisi-sisinya, spacer minimal plastik yang digunakan untuk terdiri radio selular, dan trim mengkilap di sekitar lensa kamera.


Berbicara tentang kamera, beberapa mungkin menunjukkan punuk menonjol itu ada, tapi itu tidak meresap seperti yang Anda akan berpikir. Bahkan, sepertinya itu tidak menempel bahwa banyak sekali saat melihat itu pada sudut tertentu. Ukurannya, sebaliknya, bisa dibilang apa yang akan baik menarik atau mengurangi orang dari itu. Membandingkannya dengan beberapa ponsel lain kemasan layar 5.7-inch, Google Nexus 6P adalah sedikit lebih tinggi dan lebih luas - sementara olahraga rasio 71,6% layar-to-tubuh, yang lebih rendah dari katakanlah, Note5 atau Moto X Pure Edition. Bobotnya juga, di 178 gram sedikit lebih berat dari Note5, tapi itu dibenarkan mengingat ini hampir semua logam sini.

Di atas semua, itu memuaskan bahwa itu Google Nexus 6P desain asli dengan kualitas premium utuh. Tidak hanya itu hal yang tampak berbeda, tapi itu disangkal perangkat Nexus terbaik yang dirancang disatukan untuk saat ini. Itu tidak meremehkan sama sekali, namun, itu pasti akan membantu Huawei mendapatkan beberapa ketenaran secara lebih luas. Meskipun mereka tidak asing dengan desain premium, yang satu ini hanya untuk mati bagi.

Ketika datang ke penempatan tombol, baik tombol power dan kontrol volume terletak di lokasi yang ideal, di samping satu sama lain di sisi kanan ponsel. Ini membantu bahwa mereka mengangkat dan menawarkan respon musim semi ketika ditekan, tapi kami lakukan seperti bagaimana tombol power dikenakan tekstur kaku untuk memberitahu terpisah dengan hanya perasaan itu dengan jari kita. Satu-satunya hal lain yang ditemukan di sekitar ujungnya adalah 3.5mm headphone jack di sisi atas, dan USB Type-C pelabuhan baru di bagian bawah.

Tidak seperti saudaranya di Nexus 5X, yang 6P dilengkapi dengan koneksi USB Type-C untuk kabel USB Tipe C untuk memungkinkan kita untuk diisi dengan pengisi dinding termasuk (satu yang batu port USB Type-C), serta USB Type-C untuk USB Type-A kabel yang digunakan untuk menghubungkan ke port USB tradisional. Pada saat ini, kita menemukan kabel yang terakhir menjadi lebih berguna dari dua karena itu berarti kita dapat menghubungkannya ke komputer kita untuk mentransfer atas file, dan juga biaya itu melalui pengisi USB lain kita memiliki sekitar. Argumen untuk koneksi baru ini adalah bahwa kabel adalah reversibel, sehingga tidak ada lagi bertanya-tanya apakah itu yang dimasukkan dengan cara yang benar.

Oh yeah, Google Nexus 6P juga batu dual-depan menembakkan speaker, yang sudah bisa dikurangi rasio layar-to-tubuhnya, tapi itu bagus untuk memiliki untuk menonton video karena idealnya proyek audio yang ke arah kami. Dan terakhir, ada sensor sidik jari tersembunyi di belakang yang berfungsi sempurna untuk membuka telepon - bahkan ketika itu dalam siaga. Itu berguna karena menghilangkan kebutuhan untuk menekan tombol power pertama yang bangun itu, kemudian lanjutkan untuk membuka menggunakan sensor sidik jari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar