Rabu, 31 Agustus 2016

Spesifikasi Google Nexus 5X

Setiap telepon memiliki batas tertentu ketika datang untuk merancang, yang dapat ditentukan oleh titik harga itu mencoba untuk bertemu. Untuk Google Nexus 5X LG buatan, tidak ada kejutan apapun untuk melihat bahwa itu telah dirancang dengan kerendahan hati dalam pikiran, seperti Nexus 5. Plastik, itulah satu-satunya bahan yang ditemukan dengan konstruksi. Ini tidak elegan, atau edgy baik, namun warna dua-kencang dari model khusus kami jerat dengan baik - lebih jadi ketika itu adalah matte berbagai plastik, yang tidak baik untuk tinggal bersih mencari dari plastik glossy.


Memang, itu adalah sungguh-sungguh pendekatan, jelas dalam cara plastik digunakan di setiap aspek dari desain telepon - termasuk tombol sekitar ujungnya. Berbeda dengan mayoritas ponsel saat ini, Google Nexus 5X memilih untuk mendukung desain yang lebih kompak dan ramping, memastikan bahwa itu sebagian besar masih nyaman untuk beroperasi dengan tangan berkat tunggal untuk ukuran pas dan 70,04% rasio layar-to-tubuh. Oleh karena itu, tidak ada yang berlebihan peregangan diperlukan dari ibu jari kita untuk mencapai seluruh pelosok layar. Dan tentu saja, karena menggunakan konstruksi plastik, itu cukup ringan tip timbangan di hanya 136 gram.

Terus terang, desain tidak apa-apa layak menulis tentang rumah. Ini hal plastik bertubuh sederhana dengan tepi yang mulus kurva sekitar untuk memenuhi seragam dengan casing belakang. Beberapa mungkin mengatakan bahwa desain adalah sedikit di sisi yang membosankan dan membosankan, yang berbeda dengan desain yang stylish dan sangat disesuaikan dari Pure Edition Moto X, tapi itu adalah desain murni yang cocok dengan apa telepon adalah semua tentang.

Melihat sekeliling telepon, kita disajikan dengan port sangat akrab dan tombol - seperti tombol yang daya dan kontrol volume di tepi kanan, 3.5mm headset jack dan mikrofon di bagian bawah, dan slot SIM di sebelah kiri. pembicara, meskipun, telah diposisikan tepat di bawah layar, menyediakan pengalaman yang ideal ketika datang untuk menonton video karena proyek audio yang ke arah kami.

Apa yang bisa dibilang berbeda dengan Google Nexus 5X, bagaimanapun, adalah bahwa ia datang dengan USB Type-C pelabuhan. Suka atau benci itu, koneksi baru ini akhirnya akan phase out koneksi micro-USB tradisional yang telah banyak digunakan pada banyak perangkat dekat dengan satu dekade yang baik sekarang, melihat bahwa ia menawarkan beberapa kemudahan tambahan. Misalnya, USB Type-C kabel yang reversibel, sehingga tidak peduli sisi apa yang Anda memasukkan kabel ke port. Satu-satunya downside di sini adalah bahwa Anda tidak dapat menghubungkannya ke port USB yang tidak satu Type-C, seperti yang di komputer Anda, untuk mengisi atau mentransfer data. Untuk melakukan itu, Anda harus membeli yang benar USB Tipe-C untuk USB Type-A kabel.

Fitur lain yang penting dari ponsel ini terletak di punggungnya. Tidak, itu bukan kamera yang menjorok keluar sedikit, melainkan, sensor sidik jari di bawahnya yang dihiasi dengan garis chrome. Humble mungkin kata yang rekan terbaik dengan Google Nexus 5X, jadi agak mengejutkan untuk menemukan satu di sini dengan Google Nexus 5X. Untungnya, bekerja seperti salah satu segelintir smartphone terbaru dengan sensor sidik jari - hanya membutuhkan bagi kita untuk dengan lembut menempatkan jari kita di atas sensor untuk itu untuk mengenali dan membuka. Secara teknis, kita tidak perlu menekan tombol power pertama, melihat bahwa kita dapat dengan cepat membuka telepon dari keadaan standby dengan layar off dengan hanya menempatkan jari kita lebih scanner-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar