Senin, 01 Agustus 2016

Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe A Terbaru

Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe A Terbaru - Lenovo Vibe A dilengkapi dengan RAM 512MB dan penyimpanan 4GB internal dengan penyimpanan internal diupgrade hingga 32GB dan fitur Dual SIM (Micro + Micro) Slot jika kita membahas pengolahan handset, yang datang dengan Quad-Core prosesor 1,3 GHz berdasarkan Spreadtrum SC7731G chipset. Lenovo Vibe A tersedia dalam Hitam dan Putih pilihan warna.


Lenovo Vibe A dilengkapi dengan FWVGA TFT touchscreen kapasitif termasuk 16 juta warna, dengan ukuran layar 4.0-inch, sejauh resolusi layar 480 x 800 pixel, perangkat ini dilengkapi dengan teknologi jaringan screen.The multitouch dari telepon GSM / UMTS (2G, 3G), termasuk download dan upload dengan HSUPA 5.76 Mbps, HSDPA 21 Mbps, HSPA plus.

Lenovo Vibe A berjalan pada Android 5.1 Lollipop sistem operasi termasuk Low-kinerja ARM Mali-400 GPU, hanya pergi ke dalam, smartphone dilengkapi dengan 5 Megapixel belakang dan kamera selfie depan VGA, dilengkapi dengan Digital Zoom, Geo-tagging, touch focus, deteksi wajah, HDR, panorama, wajah Beauty, Tangkap Voice, Gesture shot, dan lebih banyak fungsi, namun, Anda dapat menangkap @ 30fps merekam video HD 480p.

Perangkat sound system, itu mendukung jenis Getaran peringatan; MP3, nada dering WAV, serta mendapatkan Pengeras suara untuk suara eksternal memiliki jack 3.5mm untuk headphone, jaringan, dan dukungan teknologi wifi, dukungan telepon Wi-Fi 802.11 b / g / n, Wi-Fi hotspot, OTA Sync, Sync Komputer , Tethering, FM Radio termasuk Bluetoothv2.1 dan GPS / teknologi A-GPS diaktifkan, dan juga mendukung pelabuhan USBv2.0 mikro.

Jika kita pergi jauh ke dalam sensor dan fitur lebih dari Lenovo Vibe A, Anda akan mendapatkan Accelerometer Sensor dengan berbagai jenis tampilan pesan SMS (tampilan threaded), MMS, Email, Push Mail, IM, sejauh baterai, handset dilengkapi dengan baterai dilepas Lithium-Po 1700 mAh. Lenovo Vibe A berukuran 124,5 x 64 x 10,6 mm dan berat sekitar 132 gram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar